Pages

Jumat, 23 Desember 2011

BONEKA DANBO - BAGIAN 1

Contoh 1 (download : klik gambar - Save as)



Bagi orang yang tidak bisa memahami halaman intruction memberikan atas, Anda dapat mencoba mengikuti langkah-langkah saya. Saya harap itu membantu.

Lihatlah halaman instruksi sementara mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Pertama-tama, Anda telah mencetak template papercraft keluar. Anda dapat mencetaknya pada kartu atau pada kertas A4 dan kemudian lem kertas dengan template pada sebuah karton. Anda juga bisa langsung mencetaknya pada kertas A4 dan membuat Danbo, tetapi kemudian Danbo Anda akan sangat rapuh.

Juga saya akan merekomendasikan menggunakan superglue, aku tidak tahu apa jenis merek saya telah digunakan. Acak jenis merek yang baik, selama itu terus segala sesuatu pada tempatnya

Langkah 1: Potong 16 dan lem sepanjang tutup dan lem bersama-sama. Itulah pangkal lengan.

Langkah 2: Potong 3 dan lipat sepanjang baris. Dan lem sisi ke sisi pada pangkal lengan Anda buat pada langkah 1. Ulangi untuk lengan lainnya.

Langkah 3: Potong 06 dan flip "teeths" dan tutup putih. Lem putih untuk flap ujung kertas yang sama. Jadi Anda akan memiliki semacam cincin (?). Oleskan lem pada "teeths" dan lem 07 di atasnya. Lakukan hal yang sama untuk sisi lain dari cincin yang sama (?). Anda harus memiliki 2 silinder kecil. Kemudian dipotong 9 dan lem bersama-sama. Sekarang menempatkan silinder Anda buat sebelumnya di 9, itu harus sesuai baik. (Jangan lem itu meskipun!) Roll lagi menjadi bagian dari 9 yang Anda tidak terpaku lagi, di sekitar silinder dan lem di ujung itu. Pastikan Anda tidak lem silinder. Silinder harus dapat bergerak jika Anda roll itu. Ini adalah sendi untuk lengan.

Langkah 4: Pasang pangkal lengan dan sendi pada lengan bersama-sama, dengan pengeleman 2 sisi silinder pada 3.

Langkah 5: Potong lingkaran (pada 08) dan memotong 10. Pada lingkaran 10 Anda melihat salib, ikuti salib dengan cutter, sehingga Anda akan mendapatkan 4 lipatan. Lipat tutup atas, sehingga kertas putih terlihat. Menempatkan 10 di bawah lubang Anda sudah dipotong dalam 08 tanpa menggunakan lem (hanya pastikan lipatan yang terlihat). Oleskan lem di tutup putih (pastikan lem tidak datang pada halaman lain) dan kemudian lem 11 di atasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar